-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menindaklanjuti Kampung Tangguh Lodaya Polsek Mandirancan Sambang Warga Binaan

    17 June 2022, Friday, June 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T11:16:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POLRES KUNINGAN , patroli88investigasi.com – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media mengatakan, pada hari Jum'at 17 Juni 2022, sekira pada pukul 09:30 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis Sambang Kampung Tangguh Lodaya di wilayah hukum Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar,” ungkap AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Wartawan.

    Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi mengatakan, melalui anggotanya Aiptu Jhonson dan Bripka Irfan Adapun sasaran patroli di lokasi Lembur Tohaga Kampung Tangguh Lodaya di desa Kertawinangun Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan,” ujarnya.

    Menurut keterangan AKBP Dhany Aryanda melalui IPTU Sukarno bahwa anggota yang melaksanakan patroli dialogis adalah Bripka Irfan dan Aiptu Jhonson, melaksanakan patroli dialogis dan Sambang ke kampung tangguh lodaya  lembur Tohaga desa Kertawinangun dan berdialog bersama petani di kampung Tangguh Lodaya Lembur Tohaga Desa Kertawinangun dengan Saudara Abdullah yang sedang mengurus memelihara Padi supaya hasil panen sesuai yang diharapkan dan juga dalam rangka menindak lanjuti Giat Lembur Tangguh Lodaya 2022 khususnya yang mengurus bidang ketahanan pangan," ungkapnya.

    Disampaikan pula kepada petani dan juga pengurus Lembur Tohaga Desa Kertawinangun kecamatan Mandirancan kabupaten Kuningan, dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap saling mengingatkan untuk menaati protokol kesehatan dengan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi Covid-19, karena pada saat ini masih dalam Vandemi serta bersama sama menjaga Kamtibmas diwilayah masing-masing. Jelas Kasi Humas IPTU Sukarno.

    Tambah Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, bahwa selama kegiatan di desa Kertawinangun Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kiningan sampai saat ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” Tutup Kapolres  Dhany Aryanda melalui kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.

    (Supri,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini