Notification

×

Iklan


Marak Jambret, Kapolsek Asemrowo Membagikan Tips Aman Dari Jambret

30 Juni 2022 | Kamis, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T15:57:49Z




Surabaya,Patroli88investigasi.com. – Aksi jambret adalah salah satu tindak pidana yang menjadi momok masyarakat, khususnya bagi kaum wanita. Pasalnya, mereka kerap kali menjadi korban penjambretan. Telah banyak kasus penjambretan di berbagai wilayah, dan korbannya kebanyakan seorang wanita.

Tentu, membuat anggota kepolisian yang dibawah kepemimpinan Kompol. Hari Kurniawan sebagai Kapolsek Asemrowo harus bekerja keras dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif.



Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilannya meringkus sejumlah penjahat jalanan dalam baru-baru ini. Seperti yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Asemrowo berhasil menangkap pelaku jambret yang melakukan sebanyak 13 kali kasus.

Tersangka di tangkap saat berjualan sate di jalan Kutisari Selatan pada hari senin tanggal 20 Juni 2022 sekitar jam 23.00 Wib. Tersangka didatangi petugas sesuai keterangan sdr.(MS) dan sdr.(S/E) sehingga tersangka mengakui terus terang telah melakukan perampasan dengan kekerasan pada hari Minggu tanggal 13 Maret 2022 sekitar jam 09.30 Wib di depan pergudangan angktropolis di jalan Margomulyo 46 Surabaya bersama sdr.(MS) dan sdr.(S/E) yang perkaranya sudah di sidangkan.

“Bagi para pengendara sapeda motor khusus perempuan yang membawa tas atau barang berharga, lebih baik barang tersebut taruh didepan. Jangan taruh disamping, karena itu mampu mengundang orang lain berbuat jahat,”kata Kapolsek Asemrowo didepan awak media saat konferensi pers, Kamis (30/6/2022) hari ini.

Kompol.Hari Kurniawan menambahkan jika malam hari, jangan berkendara sendirian lebih baik bersama keluarga dan rekan demi keselamatan.

“Ingat, kejahatan itu ketika muncul jika kita tidak mawas diri, tetap perhatikan gerak-gerik yang mencurigakan dari orang yang tidak dikenal. Segera hubungi polisi terdekat,”tukasnya.(RUDI).

×
Berita Terbaru Update