-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lagi, Polisi di Majalengka Bagikan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76

    19 June 2022, Sunday, June 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T01:17:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com –Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022, Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar memberikan bantuan sosial berupa sembako bagi warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Minggu (19/6/2022).

    Pandemi Covid-19 masih belum usai, membuat hampir seluruh masyarakat merasakan dampak baik dari segi kesehatan maupun segi perekonomian. Terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.


    Bantuan sosial tersebut disalurkan langsung oleh Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana didampingi Wakapolsek Majalengka Kota Iptu Wili Rukwili bersama anggota.

    Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini, pihak Kepolisian akan terus melakukan kegiatan bakti sosial demi membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meringankan beban ekonomi akibat pandemi Covid-19.

    "Semoga bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat untuk mencukupi kehidupan sehari-hari dan kita berdoa bersama-sama agar pandemi segera usai,"Kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana.

    “Kepedulian bersama untuk membantu warga yang Kurang mampu dan terdampak Covid-19 sangat diperlukan”.

    Ia berharap, melalui kegiatan bakti sosial ini, dapat menginspirasi masyarakat yang lain untuk membantu sesama.

    “Kalau bukan kita siapa lagi, kita harus peduli terhadap sesama, jangan menutup mata. Kebaikan kecil yang kita lakukan akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tandas AKP Fiekry Adi Perdana.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini