-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lagi-Lagi Unit Reskrim Polsek Rungkut Ungkap Perkara Pencurian Dengan Kekerasan

    18 June 2022, Saturday, June 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T23:04:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Surabaya, Patroli88investigasi.com –Polsek Rungkut mendapatkan laporan dari seorang perempuan yang berinisial FU, umur 31tahun asal bojonegoro yang bekerja di swasta di Surabaya., bahwa dirinya menjadi korban perampokan dengan kekerasan,Pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2022 sekira jam 06.00 WIB di Jl. Raya Medokan Sawah Rungkut Surabaya.

     "saat korban berkendara sendirian pelaku memepet korban dan berpura-pura mengingatkan korban bahwa tali tas milik korban telah terlepas" sehingga membuat korban berhenti dan membersihkan  kacamatanya karena saat kondisi hujan dan kacamata milik korban mengembun setelah itu pelaku langsung menarik tas milik korban secara paksa. sehingga mengakibatkan tali tas milik korban terlepas dimana saat itu oleh korban tas miliknya di selempangkan di pundak korban, kemudian pelaku membawa lari tas milik korban.


    Unit Reskrim Polsek Rungkut bergerak cepat ke TKP dan membaca situsi kejadian, berdasarkan hasil penyelidikan di TKP dan hasil rekaman CCTV yang ada di sekitaran TKP, penyidik Reskrim Polsek Rungkut dapat  mengamankan pelaku, pada hari Kamis tanggal 02 Juni 2022 sekira jam 13.00 WIB. pelaku berinisial ADS, berumur 28 tahun yang tinggal di Jl.Medokan Ayu Rungkut Surabaya.

    Berikut barang bukti berupa sarana pelaku motor Suzuki Satriya Fu warna hitam dengan nopol L 6554 NF dan barang bukti tas warna kuning milik korban yang dirampas serta dibuang oleh pelaku di salah satu tambak yang berada di Jl. Medayu Utara Rungkut Surabaya berisi dompet warna silver, kartu SIM A dan C, KTP, kartu kesehatan, rekening BCA, rekening Bank Jatim, kartu apartmen Bali Hinggil, tempat airpods headshet, STNK motor milik korban.

    Kemudian membawa pelaku dan barang bukti ke kantor Polsek Rungkut guna penyidikan lebih lanjut, pelaku di jerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana seberat-beratnya sembilan tahun penjara. 

    (Rudi)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini