Notification

×

Iklan


Komsos Jurus Jitu Keakraban Babinsa Dengan Warga Binaan

25 Juni 2022 | Sabtu, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T02:24:20Z


Boyolali, patroli88investigasi.com – Serda Supriyadi, Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali melaksanakan kerja bakti dan melakukan komunikasi sosial (Komsos) bertempat di Dukuh Grenjeng Desa Kenteng Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 25/6/22)

Sertu Supriyadi mengatakan, mengujungi warga binaan yang melaksanakan gotong royong karya bakti akan lebih nyaman dan akrab, banyak hal yang positif yang bisa kita lakukan dan kita ambil, kita bisa saling tukar pikiran dan berbagi pengalaman, seperti yang saya lakukan hari ini, sambil merokok, minum teh  kita bisa bercanda dan saling berbagi, sehingga situasinya benar benar hangat dan menyenangkan. tuturnya


“Menciptakan situasi yang akrab dengan warga bukan hal yang mudah, walaupun itu adalah tuntutan tugas, motivasi dan kemauan dari dalam diri Babinsa sendiri yang menjadi faktor utama, Semangat dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas harus ada dan  di implementasikan bersama masyarakat, sehingga Kemanunggalan TNI- Rakyat bukan hanya menjadi selogan, tetapi benar- benar terjadi,” tegasnya.

Dimasa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita tetap harus waspada dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di manapun kita berada,agar kita terhindar dari Virus Covid-19 ini.tegas Serda Supriyadi

Ditempat yang sama, Bapak Subagyo ( 65 ) mengatakan dirinya dan teman teman yang lain merasa senang dan bangga dengan kehadiran Babinsa. Dia tidak pernah menyangka Bapak TNI/ Babinsa mau datang berkunjung serta ikut dengan duduk di tanah bersama kami.

“Kami  memang sudah akrab dengan  beliau, kehadiranya di tempat kami membuat kami sekarang menjadi semakin akrab,” kata Subagyo mengakhiri pembicaraanya.

(Den Kemplu)



×
Berita Terbaru Update