-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapten Arh Hadi Santoso : Percepatan Capaian Vaksinasi Booster, Anggota Koramil 11/Manyaran Aktif Berikan Pendampingan

    16 June 2022, Thursday, June 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T10:42:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Wonogiri, patroli88investigasi.com – Percepatan capaian vaksinasi khususnya untuk dosis ketiga atau Booster di Kabupaten Wonogiri, terus dikebut dengan melibatkan unsur TNI-Polri. Di Kecamatan Manyaran, petugas Kesehatan Puskesmas Manyaran terus memberikan pelayanan vaksin Covid-19 kepada masyarakat.

    Danramil 11/Manyaran Kapten Arh Hadi Santoso mengatakan, jajaran Forkopincam bersama dengan Puskesmas sebelumnya telah melaksanakan koordinasi, untuk percepatan capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Manyaran, yang kemudian dibuat jadwal pelayanan vaksin bagi tiap-tiap desa agar nantinya tidak menimbulkan kerumunan.


    Danramil menambahkan, setelah adanya jadwal anggota Babinsa bersama dengan Bhabinkamtibmas dan petugas kesehatan yang ada serta perangkat desa, menginformasikan sekaligus mengajak kepada warganya, untuk mensukseskan program vaksinasi dengan mendatangi gerai vaksinasi yang telah disediakan.

    Kamis(16/6), sesuai jadwal yang ada, masyarakat dari Desa Karanglor, Kelurahan Punduhsari dan Kelurahan Pagutan mendatangi Puskesmas Manyaran untuk mendapatkan pelayanan vaksin dosis ketiga atau Booster. Anggota Koramil 11/Manyaran Pelda Srimulyono dan Serda Kabib, bersama dengan anggota Polsek Manyaran Aiptu Kartiman dan Brigadir Logam, memberikan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi.

    Kapten Arh Hadi Santoso menambahkan, pihaknya akan selalu mendukung program percepatan vaksinasi dengan menurunkan anggota Babinsa untuk memberikan pendampingan guna membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan. Danramil berharap warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin maupun vaksin lanjutan agar mendatangi gerai vaksin yang ada untuk turut mensukseskan program vaksinasi Covid-19,

     (Arda 72)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini