-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Kuningan Hadiri Pembukaan Bazar UMKM Kelurahan Ciporang tahun 2022

    23 June 2022, Thursday, June 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T12:06:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kuningan, Patroli88investigasi.com – Hari Kamis tanggal 23 Juni 2022 dari jam 10 45 wib s.d selesai tepah dilaksanakan giat pembukaan Bazar UMKM Kelurahan Ciporang tahun 2022 bertempat di halaman Kantor Kelurahan Ciporang Kecamatan Cigugur dengan tema " Membangun Kearifan Lokal UMKM Maju Ciporwng Bangkit". 

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kuningan Bp H Muhamad Ridho Sugandha, S.H, M.Si. , Camat Kuningan Bp Didin Bahrudin, S.Sos, M.Si. , Kapolsek Kuningan yang diwakili oleh Panit Bimas Ipda Yana Suhyana, Danramil Kuningan yang diwakili oleh Babinsa Serda Casmudi. Kasubag TU Diskopdagperin Bp Dading. Perwakilan dari BAPPENDA Kuningan. Perwakilan dari Disdukcapil Kuningan. Perwakilan dari Dinas Kearsipan Kuningan. Perwakilan dari Kepala Kelurahan / Desa se- Kecamatan Kuningan. Perwakilan dari UPTD Pertanian Kecamatan Kuningan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciporang Bripka Uu Uhandi. Peserta Bazar dari PKK, Karang Taruna Ganda Sari Kelurahan Ciporang, Perwakilan Rt / Rw se-Kelurahan Ciporang, UMKM binaan Kelurahan Ciporang dan Diskopdagperin. Pengurus HIPAKAD Kabupaten Kuningan. Tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda Kelurahan Ciporang. Undangan lainnya.



    Dengan jumlah yang hadir kurang lebih 100 orang.

    Adapun susunan acara sbb, Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Laporan kegiatan Bazar oleh Kepala Kelurahan Ciporang, Sambutan Camat Kuningan., Sambutan Wakil Bupati Kuningan sekaligus membuka acara, Doa penutup oleh Bp H Syarif, Selesai dilanjutkan ramah tamah.

    Untuk peserta Bazar terdiri dari , Pengurus PKK Kelurahan Ciporang, Perwakilan RT / RW se-Kelurahan Ciporang,  Karang Taruna Ganda Sari Kelurahan Ciporang, UKM Binaan Kelurahan Ciporang dan Disperindag.

    Dalam penyelenggaraan Bazar selain menjual produk UMKM murah juga ada pelayanan PBB, perizinan dan surat Giat tersebut diselenggarakan oleh Kelurahan Ciporang bekerjasama dengan PKK, Warga Kelurahan Ciporang, Karang Taruna Ganda Sari Kelurahan Ciporang dan SKPD yaitu Diskopdagperin, BAPPENDA, Disdukcapil, Dinas Kearsipan dan DPMPTSP Kabupaten Kuningan.

    Untuk penyelenggaraan dari hari Kamis tgl 23 Juni 2022 s.d hari Sabtu tgl 25 Juni 2022 dengan maksud tujuan untuk meningkatkan perekonomian khususbya UMKM di Kelurahan Ciporang.

    Selama giat tetap memperhatikan Prokes serta berjalan aman, tertib dan lancar 

    ( deden Herdening)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini