Notification

×

Iklan


Kapolsek Kramatmulya Giatkan Vaksinasi Covid-19 Jelang Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

25 Juni 2022 | Sabtu, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T12:01:32Z


POLRES KUNINGAN, patroli88investigasi.com - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPTU Sukarno melalui Kapolsek Kramatmulya IPTU Dede Kusnadi mengatakan, hari Sabtu, 25 Juni 2022, Pukul 08:00 Wib hingga pukul 12:00 Wib, bertempat di PT. Sumber Inti Pangan (SIP) Dusun Pahing Desa Cilowa Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022," ungkap Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Kramatmulya IPTU Dede Kusnadi, Manager HRD saudara Ary, Anggota Polsek Kramatmulya, Tim Medis dari Dokes Polres Kuningan dan Para Karyawan PT. SIP," papar IPTU Sukarno.


Adapun hasil pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yaitu untu dosis 1 dan dosis 2 tidak ada, dan untuk dosis 3 ada 111 (seratus sebelas) orang dengan Jenis Vaksin Aztrazenica. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di PT. SIP desa Cilowa yang diselenggarakan oleh Tim Medis Dokpol Polres Kuningan dan Polsek Kramatmulya dalam rangka Peringatan Hari  Bhayangkara Ke-76 yang bertujuan untuk membentuk Herd Immunity.

Menurut Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui IPTU Sukarno bahwa selain membentuk herdimunity juga sebagai salah Satu upaya Pencegahan Penyebaran dan Penularan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar, Karena saat ini trend penambahan positif Covid 19 mengalami kenaikan. Ujar Kapolres Kuningan Dhany Aryanda melalui IPTU Sukarno.

Alhamdulillah selama berlangsungnya Vaksinasi Covid-19 di PT. (SIP) Sumber  Inti berjalan Aman dan kondusif,  Kita akan terus melaksanakan Kegiatan Vaksinasi bersama dengan instanti terkait agar pandemi segera berahkir untuk kembali pada situasi normal." Tutup AKBP Dhany Aryanda melalui kasi Humas IPTU Sukarno kepada Wartawan.

(Agus gusbur, Supri)

×
Berita Terbaru Update