Notification

×

Iklan


Kapolsek Banjarsari Hadiri Acara Kelulusan Siswa SMK Siliwangi AMS Banjarsari Tahun Ajaran 2021/2022

21 Juni 2022 | Selasa, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T06:30:51Z


Ciamis, patroli88investigasi.com - Kapolsek Banjarsari Kompol Ma'mun Murod menghadiri acara kelulusan siswa kelas XII angkatan 33 SMK Siliwangi AMS Banjarsari Tahun Ajaran 2021/2022. Acara tersebut dilaksanakan di Lapang SMK Siliwangi AMS Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (21/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek didampingi oleh Panit Binmas Ipda Sardi dan Panit Yanmin IK Bripka Nana serta anggota Polsek Banjarsari. Kedatangan Kapolsek disambut oleh Komite SMK Siliwangi AMS.


Kapolsek Banjarsari Kompol Ma'mun Murod mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut untuk memastikan pelaksanaan kelulusan berjalan lancar dan tertib. Selain itu tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman.

"Kami hadir untuk memastikan semua berjalan aman dan tertib. Selain itu tentunya untuk meningkatkan silaturahmi dengan sekolah dan masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis," katanya.

Selain itu, Kapolsek hadir juga untuk mengimbau kepada pihak sekolah dan anak siswa yang lulus agar tidak secara berlebihan merayakan kelulusan. Laksanakan hal yang positif dalam merayakan kelulusan.

"Kami minta agar para siswa tidak melakukan konvoi maupun corat coret yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. Sehingga kondusifitas wilayah yang aman dan tertib tetap terjaga," katanya.

Sebagai informasi, Sebanyak 231 orang siswa siswi kelas XII SMK Siliwangi AMS Banjarsari dinyatakan lulus tahun ajaran 2021/2022.

HUMAS POLRES CIAMIS

(Ayep,Aji)



×
Berita Terbaru Update