-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Majalengka Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2022

    13 June 2022, Monday, June 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T04:28:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Majalengka, patroli88investigasi.com – Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2022 Dengan Tema “Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa”. Apel gelar pasukan ini digelar di halaman Mapolres Majalengka, Senin (13/6/2022).

    Apel gelar pasukan tingkat Polres Majalengka, turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Majalengka, Kadishub, Kasat Pol PP dan Kasubdenpom Kabupaten Majalengka.

    Sementara itu, bertindak selaku komandan apel yakni Kanit Patwal Ipda Aseng dan diikuti oleh perwakilan seluruh satuan fungsi Polres Majalengka,Taruna dan Taruni Akpol, Siswa Lajta Dik Tuk Ba Polri,ASN Polres Majalengka, Dishub,Sat Pol PP, serta Subdenpom Majalengka.



    Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi membacakan amanat Kapolda Jabar Drs.Suntana menyampaikan, Apel Gelar Pasukan ini Dimaksudkan untuk mengecek Kesiapan Personil dan sarpras sebelum pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2022, operasi patuh lodaya 2022 ini digelar dari tanggal 13 s/d 26 Juni 2022. 

    “Terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan Kondusif pada masa Pandemi Covid 19 saat ini, tentunya memerlukan upaya dan kerja keras kita semua guna terciptnya Kamseltibcarlantas yang aman dan Kondusif dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan”. Ungkap Kapolres.

    Upaya upaya Kegiatan Preemtif dan Preventif serta didukung Gakum Lantas secara elektronik dengan menggunakan Etle statis dan mobil dalam rangka meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat terhadap Peraturan Perundang undangan Lalu lintas. Ungkapnya.

    Tujuan Operasi Patuh Lodaya 2022 untuk Meningkatkan Disiplin dan Kepatuhan Masyarakat dalam berlalu lintas, Menurunnya angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas, dan menurunnya angka Fatalitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas. Tutur Kapolres AKBP Edwin Affandi.

    Operasi Patuh Lodaya 2022 kali ini mengedepankan Kegiatan Preemtif dan Preventif serta didukung Pola Gakkum lantas secara Elektronik dengan menggunakan Etle Statis dan Mobile, Teguran serta tidak diperkenankan melaksanakan Penegakan hukum lantas secara Stasioner. Tutup Kapolres Majalengka.

    (Dens,Moh Asep)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini