Notification

×

Iklan


Kapolres Majalengka Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Majalengka dan Jajaran, Ini Arahan Yang Disampaikan

30 Juni 2022 | Kamis, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T13:21:50Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Guna meningkatkan Kinerja Polres Majalengka dan Polsek Jajaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai sarana evaluasi capaian serta perencanaan tugas sehari hari pada periode selanjutnya, Polres Majalengka rutin melaksanankan Anev Kinerja, kali ini dilaksanakan di Aula Obyek Wisata Paraland Resort Desa Sidamukti Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Kegiatan Anev dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Kompol Firman Taufik, Kabagops Polres Majalengka AKP Kusdinar, serta diikuti para PJU Polres Majalengka dan para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka. Kamis (30/6/2022) sore.


Dalam kegiatan Anev tersebut dilakukan pemaparan oleh Para Kabag dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka terkait dengan pelaksanaan tugas, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.

Dilaksanakannya kegiatan Anev Bulanan dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja Polres Majalengka dan jajaran dalam pelaksanaan tugas serta untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi sehingga kedepannya pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan optimal.

Dalam kegiatan Anev Bulanan tersebut, Kapolres Majalengka menyampaikan agar langkah pencegahan penyebaran Covid-19 Selalu di kedepankan dan di jalankan secara humanis. Polri merupakan garda terdepan dalam mencegah penyebaran Covid-19, pesan Kapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi berpesan kepada Para Kapolsek mengajak Kapuskesmas dalam kegiatan Vaksinasi dan selalu melaksanakan himbauan kepada warga untuk selalu pendisiplinan covid-19.

Selain itu Kapolres menyampaikan dalam rangka Vaksinasi Hewan di Kementerian Pertanian ada 600.000 Vaksin yang dibeli oleh pemerintah untuk divaksinkan ke hewan ternak yang dimiliki perorangan / masyarakat.

Menjelang Idul Adha ini, bahwa masyarakat seperti sistem Paronisasi (Paron) atau gaduh sapi yang membutuhkan bantuan pemerintah, agar Sat Binmas Polres Majalengka dan Jajaran agar untuk mendatakan sapi - sapi secara detail dan real yang ada di sistem paron / gaduh sapi, sehingga dinas pertanian ketika mendapatkan Vaksin itu bisa didistribusikan langsung kepada pemilik ternak. Jelas Kapolres.

Beberapa hal yang menjadi penekanan Bapak Kapolda kemarin tanggal 27 Juni 2022 yang pertama adalah kepedulian Polri dalam memberantas Miras. Di Karawang terdapat 9 orang yang Meninggal Dunia. Terimakasih kepada Kasat Narkoba Polres Majalengka yang telah melaksanakan Razia Miras. Ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan masalah kecelakaan lalu lintas, di Kabupaten Majalengka ini terus terang menurut saya pribadi berada di angka kecelakaan tinggi, hal tersebut disebabkan kesadaran pengemudi yang kurang baik dan kontur jalan yang kurang baik.

" Jangan ragu - ragu kepada Sat Lantas terutama Lantas Polsek untuk menganalisa lokasi rawan kecelakaan dan melakukan penindakan pelanggaran yang memungkinkan rawan menyebabkan kecelakaan ". Tegas Kapolres.

Lokasi wisata menjadi objek favorit dikunjungi wisatawan pada saat momen libur sekolah. Agar dimonitor terutama atensi dari saya terhadap lokasi wisata air seperti Tirta Indah, Jembar Waterpark, Curug Sawer dan obyek wisata lainnya dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan para pengunjung, harap Kapolres AKBP Edwin Affandi.

(Dens,moh Asep)



×
Berita Terbaru Update