-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Majalengka Pimpin Acara Kenal Pamit Pejabat Lama Dan Baru Dilingkungan Polres Majalengka

    24 June 2022, Friday, June 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T07:10:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Majalengka, patroli88investigasi.com – Polres Majalengka melaksanakan Acara Kenal Pamit Pejabat Lama dan Baru Waka Polres Majalengka, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Dawuan, Bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Jumat (24/6/2022).

    Acara Pisah Sambut langsung dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi serta dihadiri oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Majalengka dan Para Kapolsek Jajaran serta Ibu Bhayangkari Cabang Majalengka.


    Dalam acara Kenal Pamit tersebut, Jabatan Wakapolres Majalengka yang sebelumnya diemban Kompol Dadang Gunawan kini dijabat oleh Kompol Firman Taufik yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Purwakarta. Sedangkan Kompol Dadang Gunawan selanjutnya akan melaksanakan tugas baru sebagai Wakasat Sat Samapta Polrestabes Bandung.

    Sementara Kasat Resnarkoba Polres Majalengka yang sebelumnya dijabat oleh AKP Udiyanto kini dijabat oleh AKP Tatang Sunarya yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subnit 2 Resnarkoba Polda Jabar, AKP Udiyanto selanjutnya menjabat sebagai Wakasat Resnarkoba Polresta Cirebon.

    Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita melakukan acara kenal pamit kepada pejabat di lingkungan Polres Majalengka yang Baru dan yang Lama.

    Kenal Pamit ini merupakan hal yang biasa Dilakukan dilingkungan Polri. Untuk para Pejabat yang baru kita ucapakan Selamat Bertugas di tempat kita di Polres Majalengka.

    “Semoga kedepannya segera Menyesuaikan dengan Lingkungan Kerja serta memberikan Kinerja yang Positif kepada Satuan dengan Inovasi-Inovasi dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Kabupaten Majalengka.

    “Kemudian itu, untuk para Pejabat yang lama selamat Mengabdi di tempat yang baru, semoga ditempat yang baru lebih baik lagi.” Tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini