-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Majalengka Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Baru Kejari Majalengka

    14 June 2022, Tuesday, June 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T07:19:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     Majalengka, patroli88investigasi.com –Kepala Kepolisian Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri acara Peletakan batu pertama pembangunan Kantor Baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka di Jalan Raya Cigasong – Jatiwangi Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.Selasa (14/6/2022).

    Turut Hadir Dalam Kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr.Asep Nana Mulyana beserta Jajaran, Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Ketua DPRD Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Kejari Majalengka, Sekda Kabupaten Majalengka, Danlanud S Sukani,Danyon 321, Ketua PN Majalengka,Kepala OPD beserta Fokopimcam Cigasong.



    Dalam Kesempatan tersebut, Kejari Majalengka Eman Sulaeman mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Majalengka yang sudah menghibahkan Tanah dan bangunan Seluas 1 hektare setengah untuk didirikan bangunan baru Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka,dengan Nilai anggaran 16 miliar lebih dan dengan hasil lelang nilai Kontraknya sebesar Rp 15.680.677.000,00, dengan luas Bangunan L 1:842 m2, L2 :585 m2.”pungkasnya.

    “Pemberian hibah tanah dan bangunan Kepada Kejari Majalengka merupakan bentuk dukungan dari Pemda Majalengkas sesuai tugas dan Fungsinya, Lebih lanjut Ia meminta untuk berkenan kepada Bapak Kejati dan Bapak Bupati untuk meletakan batu pertama”ungkapnya.

    Sementara itu,Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi mengatakan, Pembangunan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kinerja pelayanan kejaksaan. Selain itu, juga untuk pengembangan dan optimalisasi pelayanan hukum kepada masyarakat.

    “Semoga Kantor baru ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pelayanan masyarakat, ke depan sinergi ini dapat terus berjalan dengan baik,” ujar Bupati Majalengka.

    “Ia juga meminta kepada Pengusaha yang memenangkan tander ini agar betul betul dalam pengerjaannya dan agar tepat waktu”tutupnya.

    Lebih Lanjut, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr.Asep Nana Mulyana mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Majalengka beserta jajarannya dengan upaya dan kolaborasi dari kita bersama Pemda Majalengka yang pada hari ini dimulainya Pembangunan Kantor Baru Kejari Majalengka,”ucapnya.

    Ia juga berharap agar Pengusaha tepat waktu dalam pengerjaan bangunan Kantor Kejari Majalengka dan agar sesuai Speak,”tutur Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr.Asep Nana Mulyana.

    Seusai sambutan sambutan dilanjutkan dengan berdoa bersama serta peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Baru Kejaksaan Negeri Majalengka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr.Asep Nana Mulyana, Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi beserta Forkopimda Majalengka, Acara berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini