-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Majalengka Hadiri Lomba Desain Motif Batik Khas Majalengka Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Majalengka Ke 532

    15 June 2022, Wednesday, June 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T04:48:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, Patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Forkopimda menghadiri Lomba Desain Motif Batik Khas Majalengka Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Majalengka Ke 532 tahun 2022 bertempat di Taman Bagja Raharja Majalengka, Rabu (15/6/2022).

    Pelaksanaan Lomba Desain Membuat Baju Batik Sedrhana Tanpa Pola Fashion Show Batik Khas Majalengka  dan Food Ethnic Berbasis Karbohidrat dan Protein dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Majalengka ke 532 Tahun 2022 diikuti oleh peserta dari Tiap Kecamatan dan Dinas Kabupaten Majalengka.



    Bupati Majalengka menyampaikan dalam memperingati hari jadi Majalengka yang ke - 532 tahun 2022 ini lebih banyak diambil perannya oleh rakyat salah satunya saya menyaksikan ketika terjadi gerak jalan yang dihadiri hampir Rp15.000 di Talaga dengan hadiahnya 1500. 

    Hari Jadi Majalengka ini tada beberapa rangkaian kegiatan seperti lomba sepeda massal di daerah Utara seperti di selatan telah melaksanakan gerak jalan dan untuk di utara akan diadakan kegiatan sepeda gowes, dan akan diadakan kegiatan Touring Motor, dan juga Mobil Campervan demi memeriahkan acara Hari Jadi Majalengka yang ke - 532 tahun 2022.

    Pada saat ini kita menyelenggarakan lomba desain motif batik khas Majalengka, lomba membuat baju batik sederhana tanpa pola, lomba fashion show batik dan lomba Food etnik berbasis bahan karbohidrat dan protein yang merupakan kegiatan luar biasa di kab. Majalengka dan di samping kegiatan-kegiatan lainnya. 

    Untuk peringatan hari jadi Majalengka yang ke - 533 tahun 2023 akan Lebih pergerakannya kepada pergerakan rakyat di desa dengan dibuatkan megiatan oleh Kepala desanya dalam setiap blok membuat lomba menu makanan kemudian memeron seni budaya dikumpulkan di desa tersebut. 

    Di sanalah acara memperingati hari jadi Majalengka diadakan di 330 desa di 13 Kelurahan guna pelaksanaanya Gebyar baik secara serentak atau pun beda hari menggema di Majalengka. memperingati hari jadi Majalengka itu adalah untuk rakyat.

    Kami ingin memiliki Batik Khas Majalengka yang betul-betul memiliki ciri khas budaya Majalengka agar dikenal dikalangan luar daerah Kab. Majalengka sehingga dalam pelaksanaan Lomba Batik ini diharapkan kepada Dewan Juri agar melihat betul Batik yang mempunyai Ciri Khas Majalengka. Pungkas Bupati Majalengka.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini