Notification

×

Iklan


Kapolres Majalengka Hadiri Acara Ulin Bareng Touring Majalengka Raharja Dalam Rangka Hari Jadi Majalengka Ke 532

18 Juni 2022 | Sabtu, Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T05:22:01Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menghadiri Acara Ulin Bareng Touring Majalengka Raharja Dalam rangka Hari Jadi Majalengka Ke 532 yang di gelar di Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka,dengan mendapatkan Pengamanan dari Jajaran Polres Majalengka, Sat Pol PP dan Dishub Majalengka, Sabtu (18/6/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd bersama unsur Forkopimda dengan diikuti Ribuan warga Masyarakat Kabupaten Majalengka.



Kegiatan Ulin Bareng Touring Majalengka Raharja dengan mengambil Tema "Bersama Bangkit Lanjutkan Majalengka Rajarja" Dalam rangka Hari Jadi Majalengka Ke 532 Serta dalam rangka Minangkala 11 tahun Venom dan Minangkala 1 tahun Sasama (Seniman Satatar Majalengka) yang diselenggarakan oleh Dinas PUTR Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd memberikan sambutannya dan menyampaikan, Kami ucapkan Terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah mengikuti kegiatan Ulin bareng dalam rangka memperingati Hari Jadi Majalengka ke 532 Tahun 2022 ini yang diisi oleh berbagai kegiatan di Majalengka,”pungkasnya.

“Kegiatan kali ini menjadi kesemarakan yang dilakukan dengan kegiatan Ulin bareng ini dan dengan adanya kegiatan touring sekaligus bisa menikmati obyek wisata yang akan dilalui”tuturnya.

“Untuk kedepan di wilayah Kertajati juga akan memeriahkan Sepeda santai supaya bisa di nikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Majalengka khususnya di wilayah Utara,”katanya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan sambutannya dan menyampaikan, Hari ini kita melaksanakan perayaan hari ulang tahun Kabupaten Majalengka, dan ini akan menjadi sejarah bagi kita semua bisa bersama sama melaksanakan touring ini,”tuturnya.

“Kami berharap kepada Masyarakat untuk Bisa menjaga Keamanan dan ketertiban di Lingkungan, guna terciptanya Kamtibmas di masyarakat”ungkap AKBP Edwin Affandi.

Seusai Sambutan acara dilanjutkan dengan Deklarasi dari Kelompok bermotor dan warga masyarakat Kabupaten Majalengka terkait Penolakan dengan adanya Geng Motor atau Berandalan Bermotor di Kabupaten Majalengka.

Selanjutnya, Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd melepas Ulin Bareng Touring Majalengka Raharja didampingi Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka dengan mengambil Star GGM Majalengka, Jalan KH.Abdul Halim,Jalan Pangeran Muhammad,Jalan Desa Gunung Kuning/Situ Cipanten,Jalan Desa Sindang,Panyaweuyan,Jalan Jatilima,Jalan Desa Sangiang, Banjaran,Jalan Pasukan Sindangkasih,Jalan KH.Abdul Halim kemudian kembali Finish GGM Majalengka.

Dalam Kegiatan Ulin Bareng Touring Majalengka Raharja menyediakan hadiah berupa 1 (Satu) Unit Mobil, 2 (Dua) Unit Sepeda Motor, 8 (Delapan) Unit Sepeda Gunung, Kulkas,Mesin Cuci dll,untuk peserta ulin bareng.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update