-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Majalengka Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk Rizal Nazarudin Yang Alami Lumpuh

    10 June 2022, Friday, June 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-09T23:53:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investjgasi.com – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Majalengka beserta PJU Polres Majalengka melaksanakan Bhakti Sosial menjenguk warga Masyarakat menderita Sakit Lumpuh selama Lima Tahun bertempat di Blok Selasa Rt 002 Rw 005 Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. 

    Saudara Rizal Nazarudin (22) yang sudah menderita sakit Lumpuh selama Lima Tahun dan mereka tidak bisa melakukan aktifitas berdiri dan membutuhkan alat bantu berupa Kursi Roda.


    Wujud empati dari Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan Kursi Roda dan Paket Sembako kepada Masyarakat yang menderita sakit lumpuh di Wilayah Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka ini adalah sebagian wujud nyata dari Polri Peduli.

    Maka dengan itu, Polres Majalengka Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 ini Kita Peduli terhadap Masyarakat dan Berikan Kursi Roda serta Bingkisan kepada Kepada Saudara Rizal Nazarudin Warga Kecamatan Maja.

    Hal tersebut dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76, seperti diungkapkan oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, pada Kamis (9/6/2022) kemarin.

    " Kami dari Polres Majalengka ini ingin mewujudkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kami meskipun tidak diminta dan Semoga dengan Kegiatan ini dapat membantu Masyarakat dan dapat meringankan beban Masyarakat“, ungkap AKBP Edwin Affandi.

    Selain itu Kapolres memberikan motivasi kepada warga yang sakit dan berdoa semoga segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas seperti biasa.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini