-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Majalengka Ajak Personil Tingkatkan Kinerja Disaat Pimpin Apel Pagi

    20 June 2022, Monday, June 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T02:50:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Polres Majalengka Polda Jabar, Senin (20/6/2022).

    Pada Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat,Kasi,Personel Polres dan PNS Polres Majalengka, Taruna – Taruni Akpol dan Siswa Dik Tuk Ba Polri.

    Kapolres mengawali amanatnya dengan ungkapan puji dan syukur atas segala rahmat yang Allah SWT berikan, sehingga diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.


    Dalam amanatnya, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Agar para Perwira meningkatkan lagi dalam Pengawasan anggota serta Pembinaan,”pungkasnya.

    Selain itu,Ada Dua hal yakni Operasional dan Pembinaan harus Selaras,Seimbang dan Serasi dalam melaksanakan tugas,”tuturnya.

    Ia juga mengatakan Dalam pelaksanaan tugas sesuaikan dengan tupoksi masing-masing. Kita sebagai aparat kepolisian harus selalu aktif dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat, dengan cara melibatkan anggotanya untuk terjun langsung ke lapangan.”ungkapnya.

    Dan jangan lupa dalam setiap kegiatan yang dilakukan harus di laporakan dan di pertanggung jawabkan. Seluruh personel agar selalu menjaga soliditas diantara personel. Jangan lupa tetap jaga jiwa korsa maupun hirarki diantara personel sehingga bisa terlaksananya tugas dengan baik.”ujarnya.

    “Terimakasih, Kepada seluruh Personil Polres Majalengka dengan semua rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 berjalan dengan Lancar, serta hari ini kita akan laksanakan Baksos dan Bansos di wilayah Desa Kawunggirang Kabupaten Majalengka”tutup AKBP Edwin Affandi.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini