-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kabid Humas Polda Jabar : Untuk Memastikan Tepat Sasaran, Polisi Monitoring Penyaluran Bantuan Hewan Ternak

    16 June 2022, Thursday, June 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T12:21:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

    DAERAH JAWA BARAT 

    BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


    SIARAN PERS

    PATROLI88INVESTIGASI.COM

    Penyaluran bantuan hewan ternak berupa kambing kepada Kelompok Hewan Ternak terus berlangsung di sejumlah wilayah di Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

    Untuk memastikan penyaluran tepat sasaran Kasium Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Aryanto selaku Pembina Kolompok Ternak Bungur Jaya yang beralamat di Blok Rabu Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka Monitoring bantuan Hewan ternak berupa Kambing. Kamis (16/6/2022).

    Monitoring Bantuan Hewan ternak berupa Kambing dalam rangka penggemukan yang berasal dari Dana Ketahanan Pangan Desa Maja Selatan itu dilakukan untuk memastikan penyaluran tepat sasaran dan tetap dalam situasi kondusif.

    Adapun yang hadir Bantuan hewan ternak oleh Kuwu Desa Maja Selatan Abdun Nazer, Pemdamping penyuluh pertania dari BPP Kecamatan Maja Ibu Lia asmiyanti dan Ketua Kelompok Suharto dan sebanyak 36 anggota.

    Untuk Bantuan yang di salurkan oleh kepala Desa Maja selatan dari alokasi ketahanan pangan yaitu kolompok ternak Kambing, kelompok ternak ikan, kelompok ternak Ayam. kelompok Tani.

    Dalam kesempatan ini, Bripka Aryanto selain monitoring Hewan ternak juga memberikan himbauan agar para peternak memperhatikan kebersihan lingkungan dan kesehatan hewan ternak serta segera melakukan koordinasi apabila menemukan gejala PMK yang menjadi atensi pemerintah.

    Selain itu Bripka Aryanto juga mengingatkan kerawanan terjadinya pencurian hewan ternak yang biasa terjadi menjelang hari raya kurban sehingga warga diminta untuk lebih waspada dan segera melapor kepada kepolisian melalui call center 110 pungkasnya mengakhiri.


    Bandung 16 Juni 2022


    Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

    (Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini