Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Polisi Gelar Bansos Sembako Bagi Pengayuh Becak, Juru Parkir Hingga Pemulung

18 Juni 2022 | Sabtu, Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T13:48:45Z


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Menjelang Hari Bhayangkara Ke 76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Bantuan Sosial (Bansos) kepada Pengayuh Becak, Juru Parkir hingga Pemulung di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan Bantuan Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar AKP Fiekry didampingi Para Kanit beserta Anggota.


Disaat dikonfirmasi, Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar AKP Fiekry mengatakan Dalam rangka Hari Bhayangkara  yang ke-76. Jadi kami mohon doa restunya, mudah-mudahan Polri tetap dicintai masyarakat, "pungkasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si Mengatakan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini mengusung tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu dan bermanfaat  serta menjadikan Kedekatan Polisi dengan masyarakat" tutup Ibrahim Tompo


Bandung 18 Juni, 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update