-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Hari Bhayangkara, Polres Gelar Ramaikan Lomba Kearifan Lokal, Hadiahnya Sepeda hingga Kambing Jantan

    17 June 2022, Friday, June 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T12:13:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POLRES KUNINGAN, patroli88investigasi.com –Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, bersama Waka Polres KPMPOL Samsul Bagja Bahtiar, S.Sos,S.I.K, M.H didampingi para pejabat Utama Polres Kuningan dan Anggota Polres Kuningan, Ibu Bhayangkari serta dari TNI, mitra wartawan mengatakan untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 dengan menggelar berbagai lomba olah raga tradisional di halaman Mapolres, Jumat (17/6). 

    Menurut AKBP Dhany Aryanda melalui Las Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno Berbagai lomba kearifan lokal yang diadakan di antaranya tarik tambang, lomba sepeda lambat hingga lomba memasukkan paku ke dalam botol secara berkelompok.Kemeriahan lomba kearifan lokal tersebut diawali dengan kegiatan olah raga bersama seluruh warga Polres Kuningan dan ibu-ibu Bhayangkari, PNS Polres, anggota Kodim dan para wartawan.Ungkap Kapolres Kuningan Dhany Aryanda.



    Terlihat jelas Keseruan lomba kearifan lokal ini semakin meriah dengan pembagian door prize bagi seluruh peserta yang hadir. Hadiahnya pun cukup menarik, mulai kambing jantan, sepeda hingga kulkas dan lainnya. Kapolres Kuningan AKBP dhany Aryanda mengatakan, kegiatan lomba kearifan lokal tersebut sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.Jelasnya.

    Dengan kegiatan yang menghibur tersebut, kata Kapolres Dhany Aryanda, sebagai wujud sinergitas Polri, TNI dan mitra kerja salah satunya awak media.

    "Kegiatan lomba kearifan lokal dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ini sebagai cara kami mempererat rasa kekeluargaan dan keakraban seluruh warga Polres Kuningan dengan mitra kerja dari Kodim dan awak media. Alhamdulillah, sinergitas yang sudah terjalin baik  ini semoga semakin solid dan kompak, " ujar Dhany Aryanda.

    Selaku mitra Polri wartawan Polres Kuningan, menyampaikan apresiasi atas kegiatan olah raga dan lomba tradisional yang sangat menghibur dan mengucapkan terimakasih atas hadiah hadiahnya. Pungkas IPTU Sukarno.

    Meskipun harus mengakui kekalahan saat beradu kuat dalam lomba tarik tambang melawan anggota polisi. kami semua senang terutama terhibur karena ada salah satu wartawan yang mendapat door prize kambing jantan.alhamdulillah Katanya.

    " Jelas Kami terhibur dan senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan lomba kearifan lokal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini". Pungkas peserta. Alhamdulillah perlombaan berjalan lancar dan Aman Terima kasih Pak Kapolres Dhany Aryanda, "

    (Red,Moh Asep/Wapim)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini