-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Purbalingga mengadakan baksos. Bagikan Ratusan Paket Sembako

    20 June 2022, Monday, June 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T13:46:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     Polres Purbalingga, patroli88investigasi.com – Polres Purbalingga menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Senin (20/6/2022). Total ada 400 paket sembako yang dibagikan bagi warga kurang mampu.

    Bakti sosial didahului kegiatan zoom meeting baksos serentak yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu di Mapolres Purbalingga. 

    Selain itu, bantuan juga didistribusikan bagi masyarakat di tingkat kecamatan melalui polsek jajaran. Menggunakan mobil dinas polsek, bantuan diangkut dan langsung dikirim ke sasaran masing-masing.

    Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan yang memimpin kegiatan mengatakan hari ini Polres Purbalingga menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Bantuan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

    "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan termasuk bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Purbalingga," ucap Kapolres saat melepas kendaraan dinas pengangkut bansos.

    Sementara itu, Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan bahwa dalam kegiatan baksos Hari Bhayangkara ke-76 Polres Purbalingga mendistribusikan bansos sebanyak 400 paket sembako. Bantuan tersebut diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

    "Sasaran pemberian bantuan diantaranya fakir miskin, anak yatim piatu, orang jompo, pondok pesantren, buruh korban PHK, pengemudi ojek online dan manual, difabel, tukang parkir, tukang sapu jalan dan masyarakat terdampak Covid-19," jelasnya.

    Wakapolres menambahkan bantuan diserahkan tidak hanya di tingkat polres. Namun bantuan juga didistribusikan di tingkat kecamatan melalui polsek masing-masing serentak pada hari ini.

    (Ari w/moh asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini