Notification

×

Iklan


H Ade Sugianto Bupati Tasikmalaya Meresmikan Sambungan Air Bersih Di Kecamatan Sukaresik.

28 Juni 2022 | Selasa, Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T11:22:55Z



Tasikmalaya,Patroli88investigasi.com_29/6/2022Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Beserta jajaran Forkopimda  Kabupaten Tasikmalaya meresmikan program Sambungan hibah air bersih Perumahan rakyat dari pemerintah Pusat  di Desa Sukaratu Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya pada Senin pagi 

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Sukaresik. Camat Ciawi ,Kapolsek Sukaresik Ketua Apdesi Dan Para Kepala Desa  Kecamatan Sukaresik Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. 

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto dalam penyampaiannya menjelaskan Program hibah air minum dari Kementerian PU dan Perumahan Rakyat mudah mudahan bisa berjalan dengan baik dan penuh tanggung jawab katanya. 

Program bantuan dari pemerintah pusat tersebut langsung menyasar warga yang katagori berpenghasilan rendah  dan memastikan program ini tepat Sasaran bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Dengan adanya program ini, semakin banyak warga  masyarakat Tasikmalaya yang bisa menikmati sambungan air bersih  yang bekerjasama dengan PDAM Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya diberikan tanggung jawab untuk menyalurkan program hibah air bersih dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tersebut dengan penuh tanggung jawab. (Lili Romli)

×
Berita Terbaru Update