Notification

×

Iklan


Fun With Kodim Boyolali, BRI Sosialisasikan BRImo

29 Juni 2022 | Rabu, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T06:40:13Z


Boyolali, patroli88investigasi.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Boyolali mengimplementasikan transaksi keuangan terhadap salah satu nasabah terbesarnya yaitu kepada anggota Kodim 0724/Boyolali.

BRI cabang Boyolali melaksanakan sosialisasi aplikasi BRImo bertempat di Aula Kodim Boyolali. Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 29/6/2022)


Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. yang diwakili Pasipers Kodim 0724/ Boyolali Kapten Inf Slamet Jaka Mulyana mengatakan kegiatan sosialisasi ini sangat perlu dilaksanakan bagi Prajurit Kodim 0724/Boyolali, mengingat secara keseluruhan gaji Prajurit dan PNS Kodim melalui BRI.

"Untuk itu, harapan saya kepada seluruh anggota yang hadir, agar benar-benar memahami apa yang nantinya disosialisasikan oleh pihak Bank BRI, silahkan bertanya kepada mereka dimana dalam siosialisasi ini tidak dipahami demi kelancaran dan kesejahteraan kita selanjutnya.”imbuh Pasipers.

Bapak Hamid Suweleh dari Bank BRI Cabang Boyolali mengatakan, terima kasih atas waktu yang telah diberikan kepada kami sehingga kegiatan sosialisasi ini dapat terselenggara.

“BRImo atau BRI Mobile adalah aplikasi keuangan milik Bank BRI terbaru. BRImo merupakan aplikasi internet berbasis data yang memberikan berbagai kemudahan” ujarnya.

BRImo hadir untuk nasabah BRI maupun non nasabah BRI yang memiliki kepentingan dalam transaksi perbankan yang cepat dan akurat dengan berbagai keunggulan dari BRImo antara lain buka rekening online hingga bayar tagihan dalam satu aplikasi.

Lanjutnya Keunggulan aplikasi BRImo juga bisa melakukan pembukaan rekening tabungan tanpa ke bank. Anda hanya unduh aplikasi dari Google Play Store dan sudah bisa buka rekening.

“Keunggulan aplikasi BRImo antara lain tarik tunai tidak perlu pakai kartu ATM, Cukup buka aplikasi kemudian pilih sumber rekening dan masukkan jumlah nominalnya. Setelah itu masukkan password BRImo dan akan mendapatkan kode tarik tunai. Selanjutnya menuju ATM BRI dan masukkan kode tarik tunai untuk menarik uang” Ungkapnya

Dengan aplikasi BRImo bisa juga untuk mengisi Pulsa, Cara mudah pilih nominal pulsa dan pembayaran langsung dipotong dari saldo rekening. Selain itu, kita juga melakukan isi saldo Gopay dan LinkAja dengan Top up lewat aplikasi BRImo yang mudah dan cepat.

“Transaksi yang telah dilakukan dapat lakukan dengan aplikasi BRImo. Semua riwayat transaksi setahun terakhir atau beberapa bulan lalu dapat dicek di aplikasi ini secara cepat dan akurat. " pungkas Hamid Suweleh

(Agus Kemplu)



×
Berita Terbaru Update