-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DEMO WARGA DESA BINANGUN KEC BINANGUN DI DEPAN PENDOPO WIJAYAKUSUMA CILACAP

    22 June 2022, Wednesday, June 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T14:33:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     Patroli88investigasi.com 

    Rabu 22 Juni 2022 sekitar 7 bus trayek umum dan 5 mobil pribadi beserta 1 mobil pick up pembawa pengeras suara tiba di depan pendopo Wijayakusuma langsung memberikan orasi.

    Orasi yang berlangsung kurang lebih 10 menit berlangsung namun berhenti karena dari Pemkab Cilacap langsung mempersilakan sepuluh orang perwakilan dari masa pendemo mewakili untuk membacakan tuntutan dan harapan dari warga desa Binangun.




    Setelah perwakilan masuk keruang sekda di dalam sudah ada PK camat Binangun Kapolsek Binangun dan perwakilan dari pemkab. dalam hal ini pedemo menyapekan berbagi brita2 miring dan kelakuan sang oknum kades kades yang telah mencoreng nama baik desa Binangun kec binangun kab Cilacap.

    Salah satu yang sangat di tonjolkan disini lambat nya penangan kasus pelecehan seksual yang menimpa warga yang notabene adalah anak tiri sang oknum kades waluyo.

    Disini warga desa Binangun merasa malu jika memilik kades yang berkelakuan bejad dan tidak senono.karena warga Binangun jika keluar dari desa Binangun pasti yang ditanyakan mengenai kasus sang oknum kades.

    Apalagi brita2 di media online sudah banyak yang membritakan dan kekewatiran warga apa bila sampai kasus ini tidak segera di tindak dan segera di selesaikan maka akan jatuh korban2 berikut nya dalam ini kasus pelecehan seksual yang kasunya sudah sampai ke pihak polres.

    Untuk jawaban dari pemkab sendiri akan segera membentuk tim khusus menangi permasalah ini.kerkait waktu nya yang jelas sesegera mungkin.

    Setelah keluar dari ruangan aula sekda korlap Agus riyadi pun menyapekan orasinya kembali dalam hal ini tuntutannya jika segera di kabulkan akan membawa masa yg lebih banyak lagi.

    (Sgt)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini