-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Lakukan DDS Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    13 June 2022, Monday, June 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T00:34:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com –Door To Door System (DDS) merupakan kegiatan sambang / kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka untuk menjalin kemitraan dan juga mendekatkan diri dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

    Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Roy Ronal saat menyambangi warganya yang berada di wilayah Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Senin (13/6/2022).

    Bripka Roy Ronal dalam sambang nya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, yang mana meminta untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti,selain itu agar tetap patuhi prokes,Jaga Pola Hidup sehat,Jaga Kebersihan lingkungan dll,"tuturnya.

    Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry  mengatakan, cara berkunjung dari salah satu tempat ke tempat lainnya dinilai lebih efektif bagi para Bhabinkamtibmas, untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya, akan lebih efektif karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

    “Kegiatan DDS ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan oleh para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka kepada masyarakat,” ujanya.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini