Notification

×

Iklan


Danramil Bersama Forkopincam Wuryantoro Ikuti Turnamen Bola Volly Go Nyawiji Cup 2022

26 Juni 2022 | Minggu, Juni 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T11:16:05Z


Wonogiri , patroli88investigasi.com - Komandan Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri Kpt Cpl Eko Joko Susanto bersama jajaran Forkopincam Menghadiri Kegiatan Pembukaan Turnamen bola volly Go nYawiji Cup 2022 antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Wuryantoro bertempat di Lapangan Volly Dusun Bendo Sari, Desa Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoto, Sabtu (25/6/22) malam. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Yukanan supriyanto (Anggota Dewan  DPRD Fraksi PDI.P Perjuangan,Kab Wonogiri). Rahmad Imam Santosa (Camat Wuryantoro). 


Danramil 10/Wry Kapten Cpl Eko Joko Susanto dan 4 anggota. Polsek Wuryantoro. AKP Bambang Suripto SH dan 6 anggota. Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Wuryantoro. Warga Ds Mlopoharjo.

Di sela sela kegiatan Danramil menyampaikan, kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silahturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral.

Lanjut Danramil, Kegiatan turnamen Volly ini selin dalam rangka memeriahkan turnamen go nyawiji Cup juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga volley di wilayah kecamatan Ngadirojo, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga volly. 

Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegaiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasan yang tertib, lancar dan aman. Tandas Danramil.

 (Arda 72)



×
Berita Terbaru Update