Notification

×

Iklan


Dalam Rangka Ops Patuh, Unit Kamsel Polres Majalengka Sambangi Tukang Ojek Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

25 Juni 2022 | Sabtu, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T02:17:29Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2022, Unit Kamsel Satlantas Polres Majalengka melaksanakan sosialisasi Prokes dan himbauan Kamseltibcar Lantas kepada  tukang ojek di Pangkalan Ojek Desa Pasanggrahan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka,  Sabtu (25/6/2022).

Kedatangan anggota Satlantas Polres Majalengka melalui Unit Kamsel ke tukang ojek yang biasa mangkal dipaangkalan Desa Pasanggrahan ini mendapat sambutan baik oleh para tukang ojek dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19.


Disela sela kegiatan tersebut anggota Kamsel Satlantas Polres Majalengka menyampaikan pesan kepada para tukang ojek untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker,menjaga jarak phisik serta mencuci tangan. Ungkap Kasat Lantas AKP Ngadiman.

Anggota Kamsel Satlantas Polres Majalengka juga menghimbau agar tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas seperti yang tertuang dalam Undang-undang Lalu Lintas no 22/2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan termasuk aplikasi PeduliLindungi. Ungkapnya.

Selama kegiatan anggota Kamsel Satlantas Polres Majalangka membagi bagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. Pungkas Kasatlantas AKP Ngadiman.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update