-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76, Polisi Ajak Anak Sekolah Dasar Ikuti Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri

    10 June 2022, Friday, June 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T00:09:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com – Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 76  Tahun 2022, Polsek Palasah Polres Majalengka menyambangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Tarikolot Desa Tarikolot Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Jumat (10/6/2022).

    Dalam Kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Aiptu Endi Sanjaya bersama anggota menyambangi SDN 1 Tarikolot dan mengajak lomba menulis Surat Untuk Kapolri Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 76.

    “Anak-Anakpun Sangat Antusias mengikutinya,”tutur Kanit Binmas Aiptu Endi Sanjaya.

    Adapun tata cara penulisan surat yaitu Ditulis tangan dengan rapi di 1 lembar kertas polio atau hvs.,  jumlah kata maksimal 500 kata, menggunakan bahasa Indonesia, tulisan tidak pernah di ikut sertakan dalam lomba lain, tidak plagiat,  tidak mengandung unsur sara, politik, pornografi dan kekerasan.

    "Setelah dituliskan peserta harus scan/foto dengan rapi kemudian dikirim ke website Tribratanews.Polri.go.id. Untuk waktu pendaftaran dan pengiriman surat dimulai dari tanggal 1 juni s/d 13 juni 2022,"katanya.

    Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan menambahkan untuk peserta yang terpilih akan di berangkatkan ke Jakarta untuk menerima piala dari Kapolri dan piagam penghargaan. 

    "Kepada adik-adik kami siswa SD, SMP dan SMA, Ayo daftarkan diri dan kirim karyanya, Gratis tidak dipungut biaya," jelasnya.

    (Dens,Moh asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini