Notification

×

Iklan


Cek ketersedian & Harga Migor Curah anggota Koramil Bulu kembali sambangi kios-kios pasar

20 Juni 2022 | Senin, Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T05:19:35Z


Sukoharjo , patroli88investigasi.com –Untuk memastikan ketersediaan stock minyak goreng dan stabilitas harga minyak goreng curah sesuai HET di wilayah Kabupaten Sukoharjo diharapkan tetap aman. Anggota Koramil 03 Bulu kembali melaksnakan pengecekan harga dan stok minyak goreng curah dan kemasan di pasar Bulu, Kec. Bulu, Sukoharjo, Senin (20/06/22).

Anggota Koramil 03/Bulu Sertu Aris mengatakan, dari hasil pengecekan harga di pasar sampai hari ini belum di ketemukan pedagang yang menjual minyak goreng diatas HET yang ditentukan oleh pemerintah.

"Sudah beberapa minggu selama kami melakukan pengecekan ke pedagang di seputaran pasar, kami tidak menemukan pedagang yang menjual Migor tidak sesuai dengan harga yang telah di tentukan masih sebatas wajar, juga tidak kita temui sama sekali antrian minyak goreng, semua terpantau aman" terang Danramil 03 Kapten Inf Suharno. Namun ada beberapa kios yang disambangi yang tidak menjual harga minyak goreng curah.

Sementara itu Kapten Inf Suharno menegaskan bahwa kegiatan pengawasan ini dilakukan sesuai petunjuk dari Komando Atas untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng curah di pasaran.

"Sesuai dengan perintah dari Komando atas, kita melakukan ini untuk membantu mengecek serta memantau harga dan stok minyak goreng curah untuk menjaga stabilitas harga minyak curah dengan harga eceran tertinggi atau HET perliternya," ungkap Kapten Inf Suharno.

(Kemplu 72)



×
Berita Terbaru Update