-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cegah Kriminalitas, Petugas Patroli Polsek Kadipaten Sasar Perbankan dan Mini Market

    16 June 2022, Thursday, June 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T01:37:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com –Patroli Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan patroli antisipasi kriminalitas di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Pada kegiatan patroli kali ini, petugas menyasar lokasi perbankan dan ATM BRI dan Mini market yang berada di wilayah hukum Polsek Kadipaten, Kamis (16/6/2022).

    “Perbankan dan Mini Matket menjadi salah satu sasaran patroli, karena ini merupakan objek vital yang harus kita amankan,” ucap Kanit Patroli Aiptu Surahman.

    Dengan menggunakan kendaraan patroli, Aiptu Surahman bersama dua anggotanya tak lupa menyalahkan lampu rotator yang berfungsi sebagai tanda kehadiran petugas kepolisian di wilayah tersebut.

    “Dalam menjaga situasi kamtibmas kami juga bekerjasama dengan unsur pengamanan lainnya. Seperti yang kami temui saat berpatroli di BRI Unit Kadipaten, Swalayan Surya toserba dan Mini Market, kami juga berdialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada security,” jelasnya.

    Ditempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menjelaskan jika sudah menjadi salah satu tugas dan kewajiban petugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

    “Secara teknis, patroli kami laksanakan secara mobiling. Artinya, tidak hanya satu sasaran di perbankan saja. Namun kami juga mengarah ke tempat-tempat rawan kejahatan lain yang ada di wilayah hukum kami Polsek Kadipaten ” tutur Kapolsek.

    Kapolsek berharap supaya masyarakat Kecamatan Kadipaten tak segan memberikan informasi sedini mungkin kepada petugas Polsek Kadipaten, jika mengetahui atau menemui kejadian yang dianggap rawan memunculkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

    “Kami sangat berharap peran aktif dari masyarakat dalam memberikan segala bentuk informasi. Agar kami dapat menentukan langkah dan upaya pencegahan seoptimal mungkin,” pungkasnya.

    (Dens,Moh Asep)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini