-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Polsek Maja Ajak Ikut Vaksin Dan Himbau Warga Disiplin Dan Patuhi Prokes Cegah Covid 19

    17 June 2022, Friday, June 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T00:43:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com – Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka terus menerus tanpa mengenal lelah melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan ajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi baik lewat patroli dialogis maupun cara door to door system, dengan melakukan himbauan protokol kesehatan dan ajakan sukseskan vaksinasi di wilayah binaan. Jumat (17/6/2022).

    Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan bahwa kegiatan kali ini, menyasar beberapa tempat Desa Binaan yakni Desa Kertabasuki, Desa Wanahayu dan Desa Cihaur dengan system sambang warga atau door to door system di masyarakat guna sosialisasikan manfaat vaksinasi.

    Bripka Jojo Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar menjelaskan, kegiatan sambang warga ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mencegah Covid-19, dengan salah satunya disiplin penggunaan masker.

    Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar masih didapati beberapa warga masyarakat yang tidak patuh terhadap displin protokol kesehatan, dengan melakukan kerumunan serta tidak memakai masker saat melakukan kegiatan di tempat keramaian.

    Bhabinkamtibmas menambahkan, “ personil Polsek Maja terus lakukan operasi yustisi terhadap masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker ini langsung kita ingatkan untuk memakai masker, bahkan kita berikan masker langsung kepada mereka yang tidak memiliki masker,” ungkapnya.

    Secara terpisah Kapolsek Maja, menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan pernah lelah bersama personilnya, serta tidak bosan-bosannya untuk terus menggelar Operasi Yustisi Dengan harapan, “semoga masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi serentak, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,” tutupnya.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini