-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Cipedes Datangi Posyandu Balita Monitoring Kegiatan Pelayanan Kesehatan Anak Balita

    18 June 2022, Saturday, June 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T10:30:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POLRES KUNINGAN, patroli88investigasi.com - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K melalui Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan bahwa kegiatan kemanusiaannya adalah datang dan monitoring Posyandu Balita Bulanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Polsek Ciniru Brigadir Ikeu Devi A. ungkap Dhany Aryanda.

    Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri telah dilaksanakan monitoring posyandu balita di desa Cipedes hari Sabtu, (18/06/2022).

    Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri melalui anggotanya Brigadir Ikeu Devi A, Bhabinkamtibmas desa Cipedes menghadiri kegiatan posyandu balita bulanan yang bertempat di Posyandu desa Cipedes.

    Tambah Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, dan pemberian nutrisi, makanan tambahan.jelas Kapolres Dhany Aryanda.

    Menurut Kapolres Dhany Aryanda didampingi IPTU Sukarno bahwa Pada kesempatan tersebut Brigadir Ikkeu Devi A, memantau penerapan protokol kesehatan dilapangan saat posyandu berlangsung tak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga yang datang ke Posyandu tersebut, "ungkap AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media."

    Protokol kesehatan yang dimaksud adalah dengan menerapkan 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengindari kerumunan, mengurangi mobilitas) yang telah ditetapkan oleh pemerintah, Karena saat ini ada kenaikan Covid 19 man gal am I kenaikan maka dihimbau patuhi Prokes."Ungkapnya."

    “Untuk prokes sudah diterapkan di lapangan , Para ibu-ibu yang datang sudah menggunakan masker dan mencuci tangan. Saat sudah selesai saya langsung menyuruh ibu -ibu tersebut untuk pulang ke rumah, Sehingga tidak terjadi kerumunan. Terlebih karena ada bayi di bawah usia 2 tahun yang belum bisa menggunakan masker.” ungkap bhabinkamtibmas Brigadir Ikeu Devi A.

    Lanjut Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno, Selama giat monitoring di posyandu balita di desa Cipedes, Alhamdulillah berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif," pungkas kasi Humas IPTU Sukarno.

    (Supri,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini