Notification

×

Iklan


Bersinergi TNI - Polri Pantau Vaksinasi Covid 19 di Desa Wangkelang

28 Juni 2022 | Selasa, Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T00:41:37Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Sinergitas antara Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripka Cepi bersama Babinsa memantau Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Dosis 2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) di Desa Wangkelang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Selasa (28/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, petugas TNI - Polri menyampaikan, bahwa pendampingan dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandas Bripka Cepi.

Ia juga berpesan meski telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagi kunci meningkatkan efektivitas vaksin yang telah disuntikkan."tuturnya.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan Pihaknya akan terus bersinergi dengan TNI dalam hal ini Babinsa dalam melakukan pemantauan dan pendampingan pada kegiatan tersebut.

Ia juga mengajak masyarakat yang telah menerima vaksin tahap I, II dan III agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dengan jalani 5M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan),” pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update