Notification

×

Iklan


Bentuk Peduli Sesama, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Kunjungi Rumah Sakit Jenguk Anak Anggota Yang Sakit

30 Juni 2022 | Kamis, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T23:58:51Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Sebagai wujud perhatian dan kasih sayang terhadap anak anggota Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Majalengka Ny. Pipit Edwin Affandi yang diwakili oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Majalengka dan PYKB Cabang Majalengka menjenguk ananda Rashid putra dari Ny. Ilmi Ngadiman (Ketua Seksi Kebudayaan Pengurus Cabang Bhayangkari Majalengka yang sedang sakit yang dirawat di RSUD Cideres, Majalengka.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pipit Edwin Affandi mengatakan kegiatan menjenguk Ananda Rashid Putra dari Ny. Ilmi Ngadiman ini sebagai bentuk wujud perhatian dan kasih sayang Ketua Bhayangkari cabang Majalengka Terhadap anak Bhayangkari yang lainya yang mana anak dari Kasatlantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengalami sakit. Kamis (30/6/2022).

"Dalam kunjungan tersebut Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka Memberikan dukungan moril dan doa kepada Ananda Rashid Putra dari Ny. Ilmi Ngadiman, Ucap Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pipit Edwin Affandi.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pipit Edwin Affandi mengatakan kunjungan Kami ini semata mata karna kepedulian kami terhadap sesama dengan dasar kemanusiaan, serta mewujudkan komitmen seluruh pengurus Bhayangkari Polres Majalengka selalu mengedepankan kepedulian terhadap sesama.

"Semoga dengan kehadiran kami ini dapat memberikan motivasi kepada mereka (korban) agar tetap kuat, sabar dan tabah menghadapi musibah ini,” tandas Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pipit Edwin Affandi.

Sementara itu Ny. Ilmi Ngadiman (Ketua Seksi Kebudayaan Pengurus Cabang Bhayangkari Majalengka) dan pihak keluarga mengucap syukur dan berterima kasih kepada Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka yang dengan hati yang tulus dan peduli datang menjenguk anak kami kami yang lagi sakit, Ucap Ny. Ilmi Ngadiman.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update