-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Joyotakan Bantu Warga Binaanya

    14 June 2022, Tuesday, June 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T10:26:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Surakarta, patroli88investigasi.com – Babinsa kel Joyotakan, Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, bersama warga melaksanakan pengecatan dan rehap pagar SANIMAS, di RT 3 RW III kel Joyotakan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Selasa(14/06/2022).

    Di lokasi Gotong-royong, terlihat Babinsa dengan warga bersama-sama memperbaiki pagar yang rusak dan keropos serta mengecat Sanitasi Masyarakat (SANIMAS) dengan cat warna hitam. Cat yang sudah lama dikikis dan dilapisi cat baru dengan warna hitam agar lebih terlihat sejuk dan asri.

    Saat di konfirmasi Serka Hakib menjelaskan. Kegiatan gotong royong perehapa dn mengecat pagar SANIMAS di wilayah merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana Umum di wilayah binaan. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat setempat.”  Gotong-royong, dalam upaya bersama menciptakan fasilitas umum, yang sehat, bersih dan nyaman.

    Menurutnya. Gotong royong adalah budaya yang diwariskan nenek moyang sejak dulu, sehingga sudah menjadi tradisi bagi warga Indonesia. Sebagai generasi penerus bangsa, sudah kewajiban kita untuk mempertahankan budaya yang baik ini agar tidak tergilas dan dimakan zaman modernisasi.” Tandasnya.

    (Agus Kemplu)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini