-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    100% Warga Hadir Saat Penerimaan BLT DD di Desa Pakel

    10 June 2022, Friday, June 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T04:48:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Boyolali, patroli88investigasi.com – Babinsa Pakel Koramil 15/ Andong Kodim 00724/ Boyolali, Sertu Sriyanto mengawasi dan mendampingi Penyaluran BLT DD untuk masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19. Penyalurannya dilaksanakan di Balai Desa PakelKecamatan Andong Kabupaten Boyolali. Jum'at (10/06/2022).

    Dalam kesempatan tersebut Sertu Sriyanto mengatakan, pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber pada Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban Masyarakat.

    “Supaya bisa memenuhi kebutuhan keluarga dimasa pandemi seperti ini," katanya.

    Ini sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah kepada Masyarakat agar dapat menambah kesejahteraan sosial. Disatu sisi Babinsa berperan penting dalam mengawasi kegiatan tersebut agar penyaluran dana tepat sasaran serta berjalan dengan aman dan kondusif.

    Selain itu ia mengajak dan menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan mematuhi aturan yang berlaku.

    Penyaluran BLT DD tahap VI kali ini sebesar Rp.300.000,00 yang diterimakan kepada 96 orang dan semua warga yang mendapatkan hadir semua. Semoga dengan bantuan ini warga terbantu dalam memenuhi kebutuhannya.

    (Agus Kemplu)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini