Breaking News

Urai Kemacetan, Kapolres Majalengka Turun Langsung Gatur Lalin di Chevron Tol Kertajati Majalengka


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memantau arus lalu lintas dan turun langsung melaksanakan Pengaturan lalu lintas di Chevron Tol Kertajati Majalengka, Jumat (6/5/2022) Dini hari.

Usai mengurai kemacetan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Pihaknya sudah menyiapkan personel baik dari Sat Lantas Polres Majalengka dan Unit Samapta Polres Majalengka yang tergabung dalam tim urai kepadatan arus balik lebaran 2022. 

“Hal itu dilakukan guna memastikan kelancaran arus lalu lintas selama arus balik lebaran di wilayah hukum Polres Majalengka”pungkasnya.

"Tim urai kemacetan Polres Majalengka ditempatkan di sejumlah lokasi rawan kemacetan " kata Kapolres.

Lebih lanjut,Ia menyebutkan tim urai kepadatan arus lalu lintas berkolaborasi dengan petugas yang ada di sejumlah Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022. 

"Tugas dari tim urai tentunya berbeda dengan petugas Pos Pam. Mereka mengawal arus balik agar lancar dan tidak terjadi kemacetan akibat peningkatan volume kendaraan," jelasnya.

Kepadatan arus lalu lintas seperti yang terlihat Pada Pukul 02.00 wib di Chevron Tol Kertajati Majalengka mengalami peningkatan volume kendaraan,”terang AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)



No comments