-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tokoh Pemuda Aris Boby Jual Madu "Madu Kuningan" Bermanfaat juga menjaga Kesehatan

    23 May 2022, Monday, May 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T04:22:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kuningan , Patroli88investigasi.com –Meski bisa terlibat dalam berbagai proyek seperti pembuatan dan perbaikan jalan, pembangunan gedung sekolah, dan lainnya, Aris Boby, Tokoh Muda Kabupaten Kuningan ini memulai usaha baru yakni berjualan madu asli dan murni.

    Meski baru kecil-kecilan, pria yang terkenal sangat peduli pada masyarakat miskin ini mengaku dirinya bisa menikmati rejeki dari penghasilan berdagang madu yang baru saja ia tekuni. Meski hasil tak seberapa, namun dapat dirasakan manfaatnya.


    "Mungkin ini yang dinamakan berkah. Meski pendapatan dari berjualan madu tak seberapa, tapi terasa manfaatnya, selain itu hidup terasa lebih tenang. Jual madu itu tanpa perlu ada praktek suap sana suap sini, tak harus markup mengotak-atik angka untuk mencari keuntungan lebih, dan hal-hal lain yang membuat hidup tak nyaman," ungkap Aris kepada Patroli88 (23/5/2022).

    Meski demikian, Aris mengakui bahwasannya menjual madu sangat membantu perekonomian juga hal tur berkah. dalam segala bidang, termasuk berdagang. Namun, pria asal Desa Sukaharja, Kec. Cibingbin  mengais rejeki katanya.

    Aris, Boby seorang tokoh pemuda  mengais keuntungan dengan halal tur berkah ini  ia menjual madu Sirupan Oplosan Sintetis (SOS), dapat dibeli dengan harga murah dan bisa menjual dengan harga mahal, karena masyarakat masih banyak yang awam soal madu.

    Namun, dengan menjual madu SOS dan mengaku asli, selain sudah membohongi, juga dapat berakibat fatal yakni merusak kesehatan pembeli. Untuk itu, ia hanya menjual madu asli dan murni dengan merk dagang "Madu Kuningan".

    "Saya menjual Madu Kuningan karena sudah terjamin keaslian dan kemurniannya. Konsumen membeli madu kebanyakan untuk pengobatan dan menjaga kesehatan. Tapi, kalau yang dikonsumsi ternyata bukan madu asli, bukannya sehat malah bisa menimbulkan berbagai macam penyakit seperti diabetes dan lain-lain," ungkap Aris.

    Semua produk dari Madu Kuningan mulai dari madu Odeng (Apis Dorsata) yakni dari lebah hutan liar, madu Teuweul (Trigona/Klanceng) yakni dari lebah tanpa sengat, maupun madu hasil lebah ternak seperti lebah Nyiruan (Apis Cerana) dan Apis Mellifera, semuanya bergaransi uang kembali jika terbukti palsu.

    "Produsen Madu Kuningan berani memberikan garansi uang kembali jika madu terbukti tidak asli dan murni atau SOS. Alhamdulillah sudah banyak yang membuktikan khasiatnya, dari mulai ringan hingga sakit parah, dengan ijin Allah banyak yang sembuh dari penyakit dengan perantaraan mengkonsumsi Madu Kuningan," ungkap Aris.

    Ketika ditanya terkait apakah akan tetap menggeluti dunia proyek, ia menjawab bahwa itu adalah bidang yang ia geluti, namun apapun jalan rejeki yang Allah kasih kedepannya, kami terima dengan iklas 

    (Agus gusbur Korwil)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini