Breaking News

TMMD Sengkuyung Tahap I Akan Dilaksanakan Di Desa Joho, Ini Sasaran Fisik Yang Dikerjakan


Wonogiri , Patroli88investigasi.com – Kodim 0728/Wonogiri akan melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2022, yang akan dilaksanakan di Dusun Wotlinggang, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, Jum’at(6/5).

Walaupun TMMD yang rencana akan dibuka secara resmi pada tanggal 11 Mei, namun demikian agar sasaran yang dicapai sesuai target yang ditentukan, saat ini anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama warga sekitar terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Pra TMMD.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto melalui Pasiter Kapten Inf Eko Budi Santoso mengatakan, meski TMMD secara resmi dibuka pada tanggal 11 Mei mendatang, namun karena cuaca dan banyaknya sasaran fisik yang dikerjakan, maka program ini diawali dengan melaksanakan kegiatan Pra TMMD.

Menurutnya, kegiatan Pra TMMD ini sangat penting dilaksanakan untuk menghasilkan pekerjaan secara maksimal. Sehingga, pencapaian dalam program TMMD bisa tepat waktu dan hasilnya sesuai dengan target dan berkualitas.

Terlihat masyarakat turut berkontribusi bersama dengan anggota Kodim, sehingga dalam kegiatan program TMMD, kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah, guna kesejahteraan masyarakat, tambah Kapten Inf Eko.

Sementara itu, Bati Bhakti TNI Pelda Among membeberkan sasaran fisik yang dikerjakan dalam TMMD Sengkuyung tahap I diantaranya, Jalan rabat beton Volume panjang 600 M x L 2 M x T 0.12 M dan talud sebanyak 4 Titik yakni, Talud 1 V P 35 M x L 0.70 M x T 3 M, Talud 2 P 27 M x L 0.70 M x T 3 M, Talud 3 P 34 M M x L 0.50 M x T 1.8 M, Talud 4 P 34 M x L 0.65 M x T 2.8 M, 

(Arda 72)



No comments