Breaking News

Situasi Terkini Jalur Arteri Pos Pam Rajagaluh Arah Cirebon Menuju Majalengka Terpantau Lancar




Majalengka,Patroli88investigasi.com_Hari ke 4 Lebaran Idul Fitri 1443 H, Petugas Pos Pam Rajagaluh Polres Majalengka melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalur arteri arah Cirebon - Majalengka Pos Pengamanan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Kamis (5/5/2022).

Nampak terlihat sejumlah anggota Pospam Rajagaluh yang di Pimpin Kapospam Ops Ketupat Lodaya 2022 di jalan raya pertigaan depan Pasar Rajagaluh mengatur lalu lintas di jalur mudik/balik arteri arah Cirebon menuju Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapospam AKP Sarjio menyampaikan, dari pantauan lokasi sampai saat ini situasi arus lalin dari arah Cirebon menuju Majalengka  terpantau lancar, Namun ada kenaikan volume kendaraan roda 4 maupun Roda 2.

Lanjut Kapospam menyampaikan, untuk sebaliknya dari arah Majalengka menuju Cirebon arus lalin dalam keadaan normal (landai).

Meski demikian, kata Kapospam pengaturan lalu lintas yang dilakukan masih harus diikuti secara disiplin oleh masyarakat. Sehingga, tak ada pelanggaran lalu lintas yang berujung padahal yang tak diinginkan saat arus mudik/balik. Tutur AKP Sarjio.

*Humas/Moh Asep*

No comments