Breaking News

Sigap Personel Polsek Palasah AIPTU Endi Sanjaya Bantu Pengendara Roda Empat yang Alami Pecah Ban


Majalengka, patroli88investigasi.com – Personel Polsek Palasah Polres Majalengka AIPTU Endi Sanjaya bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rohmat membantu pengendara kendaraan roda empat yang mengalami pecah ban di tol Cipali arah Jakarta, Rabu (11/05/2022).

Pada saat melaksanakan Patroli petugas menemukan kendaraan yang tiba-tiba berhenti di bahu jalan. Setelah di tanya Pengendara tersebut hendak pulang mudik dari Cirebon menuju Jakarta. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan.

Pengendara juga dalam keadaan ngantuk berat kemudian kendaraan pecah ban dan menabrak pembatas jalan.Tanpa basa-basi Petugas mendatangi dan mengecek kondisi kendaraan, kemudian dengan sigap membantu untuk menganti ban. Terang Kapolsek.

Petugas juga menghimbau pengendara apabila lelah dan mengantuk untuk segera mencari rest area terdekat dan memarkirkan kendaraannya ditempat yang aman. Tindakan tersebut sebagai bentuk Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta wujud Polri dekat dengan Masyarakat. Pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)



No comments