-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sertu Rohmad, Babinsa Harus Selalu ada di Tengah-tengah Masyarakat

    22 May 2022, Sunday, May 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T05:21:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Surakarta, patroli88investigasi.com – Terwujudnya kemanungalan TNI dengan Rakyat Babinsa Kel Jayengan Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad Menghadiri acara Halal bihalal Pemuda Islam Indonesia (PPI) di Gedung Wanita Jl. Kertopuran RT 1/5  Kel Jayengan Serengan, Kota Surakarta, Minggu Pukul 10.30 Wib (22 Mei 2022).

    Kegiatan ini merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa Kel Jayengan koramil 03/ serengan Kodim 0735/Surakarta dengan tokoh agama dan Warga Masyarakat yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah binaan, Ungkap Sertu Rohmad.

    Pentingnya silahturahmi dan Halal bihalal dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI  khususnya dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini, Tambahnya

    “Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

    Sertu Rohmad juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.

    (Agus Kemplu)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini