Breaking News

Serah terima jabatan Kasi intel kejaksaan negeri Cilacap


Cilacap, patroli88investigasi.com – Dalam Masa bhakti Hampir dua tahun sebagai Kepala seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilacap, Dian Purnama secara resmi mendapat tugas yang baru di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai Kasi Penuntutan Bidang Pidana Khusus.

Serah terima jabatan (Sertijab) dari Kasi Intel Dian Purnama ke pejabat baru Wawan Rusmawan. 



Sementara Jabatan Kasubagbin dari Erwin Adriyanto ke pejabat baru, Turino Sudarso. 

Acara berlangsung di Aula Kejari Cilacap, dan dihadiri seluruh pejabat kejaksaan, Selasa (10/05/2022). 

Saat menjabat Kasi Intel sejak Oktober 2020, Dian Purnama bersama bidang lainnya berhasil menangani kasus-kasus korupsi yang melibatkan Kepala Desa, Seperti halnya di desa Kesugihan Kidul, dan terbaru bersama Pidsus berhasil menyelamatkan uang negara dari mantan Bupati Cilacap Probob Yulastoro, senilai Rp. 6,8 miliar rupiah. 

Kasi Intel yang baru Wawan Rusmawan sebelumnya bertugas dan menjabat sebagai Kasi Ekonomi Bidang Intelejan di Kejaksaan Tinggi Banten.

Kepala Kejari (Kajari) Cilacap, Sunarko usai penandatanganan Sertijab berpesan agar Kasi Intel yang baru mampu meneruskan tugas dengan sebaik- baiknya dan segera menyesuaikan dengan lingkungan baik internal maupun eksternal. 

"Pejabat baru silahkan menyesuaikan dengan tempat tugasnya yang baru, dan meneruskan tugas dengan baik," katanya.

Sedangkan kepada pejabat lama, Kajari berharap semoga menjadi jalan untuk lebih meningkatkan kinerjanya. "Semoga terus bisa meningkatkan karir dan kinerjanya,"  Sunarko memaparkan.

( Shlh )



No comments