Breaking News

Seorang Pemudik Lansia Dibantu Polisi Cari Keluarganya di Rest Area KM 164 Tol Cipali


Majalengka, Patroli88investigasi.com – Polisi Wanita Polres Majalengka Aipda Windi membantu Seorang lansia Pemudik yang bernama Sarno (65) Asal Sleman Jawa Daerah Istimewa Yogyakarta yang akan menuju Bekasi bersama Keluarganya di Kawasan Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka,Jumat (6/5/2022).


Menurut Polwan Polres Majalengka Aipda Windi Ketika dirinya berpatroli di kawasan Rest Area KM 164 menemukan Seorang Lansia Pemudik yang bernama Sarno (65) kebingungan mencari Keluarganya dikarenakan Kendaraan yang ia (Sarno) tumpangi bersama kelurganya di parkir dimana.

Lebih Lanjut, Aipda Windi membawa Bapak Sarno ke Pos Pelayanan Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka kemudian di umumkan melalui Pengeras Suara yang berada di Pos Polisi,”ungkapnya.

Sementara itu, bapak Sarno (65) menuturkan  selepas dirinya dari Toilet Rest Area KM 164 bingung mencari mobil keluarganya diparkir dimana dan sampai Setengah jam ia mencari keluarganya namun tidak menemukannya,”tuturnya.

Dan Alhamdulilah setelah bertemu dengan Ibu Polwan ia dibawa ke Pos Polisi dan di umumkan di Pengeras suara dan setelah beberapa menit akhirnya ada Keluarga atau anaknya ke Pos Polisi.

“Terimaksih kepada Pihak Kepolisian yang sudah membamtu dirinya sudah menemukan keluarganya kembali”ucap Bapak Sarno.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menuturkan, Namun terjadi beberapa permasalahan seperti keluarga yang tertinggal dari rombongannya dan permasalahan lain yang terjadi seperti kehabisan bensin tentunya kami berharap Kepada Masyarakat bisa menginformasikan Ke Pos Polisi atau anggota Polisi yang bertugas,”pungkasnya.

“Pihaknya juga selalu berpatroli baik menggunakan Roda Dua maupun Jalan kaki di Kawasan Rest Area KM 164 untuk memantau situasi Kamtibmas dan dengan Patroli ini juga Pihak nya banyak membantu masyarakat seperti pemudik lansia Bapak Sarno yang Kehilangan Keluarganya yang ditemukan Polisi berpatroli yang akhirnya bertemu dengan keluarganya,”tuturnya.

(Dens,Moh Asep)



No comments