Breaking News

Polsek Rajagaluh Bersama Koramil Monitoring Kegiatan Pembukaan Obyek Wisata



Majalengka,Patroli88investigasi.com_ Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio Bersama Danramil Rajagaluh KAPTEN Inf. Iyus Ibnu Hajar monitoring kegiatan pembukaan obyek wisata DN water play desa rajagaluh kecamatan rajagaluh kabupaten majalengka, kamis (05/05/2022).

Dengan mobiling system, Petugas terus lakukan edukasi tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan pada Lokasi Wisata ,bagi setiap pengunjung yang masuk ke dalam lokasi wisata selama masa Pandemi dalam rangka meminimalisir munculnya kluster baru penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Rajagaluh.

Kapolsek Rajagaluh menjelaskan bahwa walau lokasi wisata sudah diperkenankan untuk menerima pengunjung, namun warga masyarakat harus tetap waspada terhadap Virus Covid-19 dengan patuh terhadap Protokol Kesehatan secara ketat. “Saya juga menghimbau kepada Pengelola Wisata untuk tetap ingatkan warga agar tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan”, himbau Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio.

menerangkan bahwa pembukaan lokasi wisata tidak berarti warga masyarakat boleh bebas dan tidak mematuhi Protokol Kesehatan. “Tetap patuhi Protokol Kesehatan secara ketat. Gunakan masker dan pengunjung lokasi wisata harus sudah divaksin minimal Vaksin Dosis 3 atau booster dengan menunjukkan Sertifikat Vaksin atau menggunakan aplikasi PeduliLindungi”, tutup AKP Sarjio.

*Humas/Moh Asep*

No comments