-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Rajadesa Cek Harga Minyak Goreng di Pasar

    27 May 2022, Friday, May 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T11:20:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Ciamis , patroli88investigasi.com - Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring dan pengecekan harga minyak goreng di Pasar Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (27/5/2022).

    Pengecekan dilakukan bersama anggota Koramil 1311/Rajadesa. Kegiatan tersebut dibawah pimpinan AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., selaku Kapolsek Rajadesa.

    Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memantau harga eceran minyak goreng curah di pasaran wilayah Kecamatan Rajadesa. Selain itu juga untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di pasaran wilayah Kecamatan Rajadesa aman.

    "Pantauan harga minyak goreng curah di Pasar Rajadesa Rp.15.000 per kilogram. Sedangkan untuk harga minyak goreng kemasan dikisaran harga Rp.21.000-Rp.25.000 per liter. Sementara untuk ketersediaan minyak cukup aman," kata AKP Iis.


    AKP Iis Yeni menghimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir dan melakukan panic buying terhadap produk minyak goreng karena untuk ketersediaan di wilayah Kabupaten Ciamis khususnya Kecamatan Sukadana cukup aman. Pemantauan dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas yang mungkin timbul terjadi terkait harga minyak goreng.

    HUMAS POLRES CIAMIS

    (Ayep,Aji)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini