Breaking News

Polsek Panjalu Melakukan Patroli KYRD di Wilayah Hukumnya


Ciamis, patroli88investigasi.com - Polres Ciamis Polda Jabar secara rutin melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Personel Polsek Panjalu di kawasan Taman Boros Ngora, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (12/5/2022).


Patroli tersebut dibawah kendali Iptu Yaya Koswara selaku Kapolsek Panjalu. Kegiatan hari ini dilaksanakan oleh dua personel Polsek Panjalu, yaitu Aipda Dede dan Bripka Doni.

Patroli KRYD hari ini dilaksanakan di sekitar Taman Boros Ngora Panjalu. Anggota menyambangi sejumlah pertokoan dan perbankan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, patroli KRYD ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah Kecamatan Panjalu. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga masyarakat kecamatan Panjalu.

"Kehadiran kami ditengah masyarakat dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap gangguan kamtibmas. Seperti mencegah tindak kriminalitas guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Selain imbauan kamtibmas, anggota dilapangan juga menyampaikan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan melakukan vaksinasi.

"Kami kembali mengingatkan situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Untuk itu protokol kesehatan harus terus dilaksanakan. Kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan dan pelaksanaan vaksinasi menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona sehingga Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi," katanya.

HUMAS POLRES CIAMIS

(Ayep,Aji)



No comments