Breaking News

Petugas Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2002 Paralayang Majalengka Bagikan Masker Pada Pengunjung



Majalengka,Patroli88investigasi.com_Pada Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Obyek Wisata Paralayang Majalengka, IPTU Wili Rukwili Selaku Padal Pam Polres Majalengka bersama anggota dengan humanis membagikan Masker kepada Pengunjung Obyek Wisata Paralayang Gunung Panten Kabupaten Majalengka, Rabu (4/5/2022).

Kegiatan ini dilakukan guna tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga kepedulian Polri terhadap kesehatan Masyarakat untuk mencegah kluster baru di tempat wisata.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Padal Pam Obyek Wisata Paralayang IPTU Wili Rukwili mengatakan untuk saat ini di obyek wisata paralayang belum ramai pengunjung.

Namun, dalam kesempatan tersebut pihak kami akan terus mensosialisasikan Prokes kepada masyarakat atau pengunjung ke obyek wisata paralayang ini, seperti membagikan masker kepengunjung dll." tutur IPTU Wili Rukwili.

Selain itu, pihaknya memberikan himbauan terkait Kamtibmas agar para pengunjung bersama sama menjaga kamtibmas dan prokes," pungkasnya.

(Moh Asep)

No comments