-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Personel Sat Binmas Polres Ciamis Hadiri Launching BumDes dan BMPD

    23 May 2022, Monday, May 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T09:17:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Ciamis ,patroli88investigasi.com –Personel Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri launching BumDes dan Buku Membangun Perekonomian Daerah Pada Masa Pandemi Melalui Optimalisasi Peran Badan Usaha Milik Desa di Gedung Islamic Center Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (23/5/2022).

    Launching tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan dihadiri oleh para unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis, Camat dan Ketua Apdesi. Adapun peserta launching berasal dari para Ketua BumDes se-Kabupaten Ciamis.

    Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana mengatakan, kehadiran personel Binmas Polres Ciamis diacara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah dan masyarakat. Selain itu juga untun memastikan pelaksanaan launching berjalan aman dan lancar.

    "Selama kegiatan hingga selesai acara berlangsung aman, lancar dan tertib. Tidak ada potensi gangguan kamtibmas yang terjadi selama perhelatan launching BumDes dan Buku," kata AKP Roesdiana.

    Kasat Binmas menyampaikan, pihaknya khususnya Polres Ciamis akan siap membantu pemerintah dalam sisi hukum dan keamanan BumDes di wilayah Kabupaten Ciamis. Sehingga BumDes di wilayah Kabupaten Ciamis dapat berkembang maju dan memberikan dampak dan manfaat yang baik bagi masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

    "Kami minta peran serta semua pihak dalam pengelolaan BumDes. Laporkan sesegera mungkin sejak dini ketika menemukan hal yang berpotensi atau diduga mengarah melawan hukum, seperti korupsi. Sehingga BumDes di wilayah Kabupaten Ciamis sehat dan bermanfaat bagi warganya," pungkasnya.

    HUMAS POLRES CIAMIS

    (Ayep,Aji)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini