Breaking News

Pelda Ochsan Pimpin Anggota Bantu Perbaiki Masjid


Wonogiri, patroli88investigasi.com – Anggota Koramil 22/Slogohimo yang dipimpin Batuud Pelda Ochsan melaksanakan karya bakti dengan membantu warga memperbaiki tembok samping Masjid An-Nur yang berada di lingkungan Dawung RT 01/03, Kelurahan Karang, Sabtu(7/5).

Disela kegiatan Batuud mengatakan, kegiatan karya bhakti tersebut sebagai upaya satuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, terkait dengan pembangunan atau perehaban Masjid sebagai pusat ibadah bagi umat Muslim.

" Ini bagian dari wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat secara bersama-sama bahu membahu bergotong royong untuk kepentingan bersama," terangnya.

Terpisah, Danramil 22/Slogohimo Kapten Inf Prahwoto berharap, agar seluruh Babinsa di wilayahnya secara rutin melaksanakan komukasi sosial dengan warga binaan, sehingga mengetahui secara pasti kondisi yang dihadapi warga dan minimal membantu memberikan solusi yang bisa ditawarkan.

" Semoga kebersamaan seperti ini, bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama Rakyat benar adanya ", tutupnya.

(Arda 72)



No comments